Beasiswa S2 dan Ayat-ayat Cinta

Ketika kali pertama menonton Ayat-ayat cinta movie..I really thought it was just such a great movie. Maybe it look like Titanic for who really want to get real love.

Kenapa tidak, sekaliber DR. Din Syamsudin nonton sampe twice, juga vice precident kita, the same to me kayanya ingin lagi sih nonton film ini. Apasih hebatnya fiml ini, then..apa sih hubungannya Ayat-ayat cinta dengan beasiswa S2.

Film ini memberikan gambaran buat para cowok khususnya, Ini hal yang legal klo kita mau poligami karena jelas di Alquran ada keterangannya, tapi bagaimana seorang Fakhri harus terpaksa melakukan poligami karena keadaan yang memang klo tidak ia lakukan akan menjadi kondisi yang tidak baik bagi istrinya dan dia. ini menunjukan, jika sahabat mau poligami harus berfikir sangat mataaang, pertama apakah anda bisa tidak menaggung amanat yang berat seperti yang diberikan pada Rosullulah Muahamad Saw Rosul kita. bila anda bisa berbuat adil dalam harta tanya juga bisa ngga anda adil dalam perasaan. ini yang paling berat.

So, sekiranya kita tidak mendapat beban yang besar atau kondisi yang complicated, I think get one wife is enough, isn't it.

Apa hubungannya dengan Beasiswa :

Kebanyakan mahasiswa Indonesia yang study S2 or S3 di Al-Azhar/abroad or in Indonesia ITB, UGM, UI, etc sekalipun, mendapatkan fellowship or Beasiswa untuk melanjutkan studi. Sangat harus diyakni jika kita mencari ilmu tidak terbatas oleh usia kita (walaupun range legal-nya ada dari beberapa PT).

Mengingatkan buat kita semua, Inya Allah jika kita berani bergerak selangkah demi langkah maka akan semakin mendekatkan pada goal yang kita harapkan. ada informasi semoga bermanfaat buat kita sekarang lagi dibuka 4000 beasiswa s2 dalam negeri dan 2500 untuk luar negeri, ini biasanya disalurkan melalui DIKTI dan DIKNAS.

Untuk periode DIKNAS ITB, tahun ini kayanya akan mengeluarkan beasiswa unggulan DIKNAS kembali untuk program Master (STEI), jurusan Teknologi Informasi dan Multimedia Game Teknologi, jadi siap-siap aja sekitar juni 2008 s.d september 2008 tahun ini.
Persyaratan siapkan aja TOEFL international minimum 475 atau 77 untuk EPT ITB, dan TPA 475 dari OTO-Bappenas, ditambah rekomendasi dari manatan Dosen, dan Instansi tempat kita bekerja.

Untuk luar negeri coba juga di KFUPM (King Fath University of Petroleum and Mineral) yang terletak di Dahran Saudi Arabia, memberikan beasiswa untuk para mahasiswa indonesia program S2/S3 biasanya antara bulan Februari dan September juga.

created By Ader

Popular posts from this blog

Introduction to Use Case Diagram - Case study: Facebook

Kenapa tidak berkurban?

Sequential Search