Alhamdulilah..Terimakasih ya Allah, terimakasih dr. delle hanelia Amali

Alhamdulilah telah lahir putra kami pada hari kamis, 14 mei 2015 lalu di Rumah sakit Al-Islam Bandung jam 21.46. putra kami diberi nama Muhammad Salman Al-Khwarizmi. Nama Muhammad diambil dari nama Rosullulah Muhammad SAW, Salman dimbil dari potongan Salman Al-farizi sahabat rosullullah gubernur yang soleh, cerdas pemberi ide pada perang khandak yang membuat kemenangan bagi kaum muslimim, terakhir Al-Khwarizmi diambil dari Al-Khwarizm bapak Aljabar, cendekiawan muslim, sebut lah Bapak Informatika... :).

Pengalaman proses melahirkan di RS. Al-Islam alhamduilah sangat memuaskan, dari mulai dapat rekomendasi lahiran secara sc (Caesar) dari dr. delle, beliau luar biasa dari awal tidak memvonis istri harus caesar, meskipun putra kami yang pertama Khansa Deya Nur Dzakirah lahiran secara caesar pula di RSUD. 45 Kuningan, beliau (read: dr. delle) dengan santun, semangat memberi semangat jika berusaha istri saya dapat melahirkan normal meski pun bayi yang akan dilahirkan besar lagi sekitar 3.6kg.

Menjelang kontrol kandungan terakhir, tgl. 13 mei 2015, saya meminta dr. delle untuk persalinan secara sc, mengingat kondisi istri yang tidak terpenuhi masa warming up sebelum persalinan normal yaitu jalan cepat setiap hari 3 jam sampai perut koclak..:) apaan tuh koclak, just search at translate.google. Beliau memberikan surat pengantar untuk tindakan sc, Alhamdulilah besok harinya tanggal 14 mei 2015 masuk ruangan Kls. 1 Ruang Ibnu Sina, thanks Pa Iwan, dan Ibu di Pendaftaran rawat inap yang sudah sabar nelpon terus mencarikan kamar yang kosong.

Alhamdulilah, terimakasih dr. delle pas libur nasional malam2 jam 21.30 Ibu datang ke Al-Islam demi untuk mengoperasi istri saya secara sc, terimakasih juga Bapak/Ibu dokter dan perawat di ruang bedah yang sudah membantu syariatnya proses persalinan istri secara sc, menutupi auratnya, mendo'akan dan mengiburnya. Jum'at seharis esudah operasi istirahat, sabtu tanggal 16 mei 2015, alhamdulilah istri, anak sehat dan sudah dperbolehkan pulang, ALHAMDULILAH banget.. semua persalinan di cover syariatnya dengan BPJS, tanpa ada tambahan biaya sepeser pun, Terimakasih ya Allah...alhamduliah puji syukur milik Allah SWT, terimakasih semua personel di RS. Al-Islam, dr. delle, pa. Iwan dan Ibu, Pak. Satpam, para Dokter, perawat, petugas administrasi, dan ini nih Bapak2 di Mesjid Al-Islam, jazakumullah khairan katsiron. :)
Semoga Muhammad Salman Al-Khwarizmi menjadi anak yang soleh, taat dan menjalankan perintah RobNya Allah SWT, mencintai dan mengamalkan sunah Rosulullah Muhammad SAW, mencintai dan mengamalkan Qur'an selamat dunia dan akhirat Amiin...Ya Robal allamin.

Popular posts from this blog

Introduction to Use Case Diagram - Case study: Facebook

Kenapa tidak berkurban?

Mengenal Remote Sensing untuk Riset Berbasis Satelit